Bagaimana Posisi Tidur yang Baik untuk Meninggikan Badan? - Konsultasi Dokter Peninggi Badan SMS/WA 0896-8057-8624 Pin D712CFC8 Harga Termurah!

 

 

 

Setiap orang baik pria maupun wanita menginginkan tubuh yang tinggi , hal itu berdapak pada rasa percaya diri seseorang serta rasa sebal karena terkadang mereka kesusahan dalam memilih baju, akhirnya mereka harus pergi ke tukang jahit untuk memotong bagian yang panjang tau melipat bagian agar sesuai dengan tubuh mereka. Oleh karena tidak sedikit seseorang memilih untuk mengkonsumsi susu atau suplemen peninggi badan atau mereka berolahraga yang berlebihan. Kebanyakan orang tidak tahu, bahwa posisi tidur mereka pada dasarnya mempengaruhi pertumbuha tinggi badan setiap harinya.

Pada saat tidur hormone pertumbuhan dilepaskan dalam tubuh kita, oleh karena itu, posisi saat tidur mempengaruhi pertumbuhan. Tidur yang berkualitas dan posisi tidur yang benar dapat meningkatkan pertumbuhan tinggi badan, sebaliknya kualitas tidur yang rendah serta posisi tidur yang salah dapat menghambat pertumbuha tinggi seseorang.

  1. 1.      Tidur selama 8 sampai 10 jam per hari

Human Growth Hormone (HGH) atau biasa disebut hormone pertumbuhan manusia disekresikan pada sat tidur, jka kita memiliki kualitas tidur yang baik, mak hormone itu akan bekerja secara optimal dan lebih lama.

  1. 2.      Posisi tubuh lurus saat tidur

Pastikan saat tidur posisi tulang belakang Anda lurus hingga kaki, hal itu memperlancar hormone pertumbuhan dalam bekerja. Tempat idur  yang digunakan juga keras agar tulang belakang tetap lurus, jangan gunakan tempat tidur yang empuk attau lembut, karena dapat mebuat tubuh kita tenggelam dan menyebabkan tulangbelkang akan menjadi masuk dan melengkung.

a. Tidur terlentang

Patikan posisi tiur terlentang tanpa menyamping dengan tubuh tegak, usahakan tetap tiduk dalam posisi ini , janga sampai menekuk atau melengkung.

b. Gunakan bantal di bawah lutut Anda

Posisi bantal di bawah lutut berfungsi agar kaki lebih rileks sehingga kinerja hormone lebih maksimal.

c. Bantal diantara ltut saat tidur menyamping

Fungsi bantal diantara lutut adalah agar posisi tulang tetap dalam keadaan lurus.

Baca Juga : 10 Sayuran yang Dapat Menambah Tinggi Badan

  1. 3.       Tidak menggunakan bantal

Untuk mendapatkan tubuh yang tinggijangan menggunakn bantal, karena bantal menjadikan susah bernafas dan membuat tulang leher menjadi kedepan atau membungkuk. Jika tidak menggunakan bantal anda tidak merasa nyaman, maka gunalan bantal yang tipis namun tetap lembut.

Ada beberapa cara untuk meninggikan badan:

a. Tidak makan sebelum tidur

Hal ini dilakukan agar perut serta lambung memiliki waktu kerja yang cukup untuk memproses makanan. Sebaiknya tidak boleh makan 4 jam sebelum tidur. Kemdian, hindari maaanan yang mengandung lemak, karena dapat menimbulkan naiknya berat badan dan susah tidur.

b. Minumlah susu yang tinggi kalsium

Mengkonsumsi susu peninggi badan sebelum tidur mampu mebantu agar proses pertumbuhan tinggi semakin optimal. Untuk susu peninggi badan yang tinggi kalsium, minumlah susu peninggi badan Tiens.

c. Gunakan pakaian tidur yang nyaman

Jangan gunakan pakaian yang ketat maupun terlalu longgar, gunakan pakaian yang nyaman untuk tidur agar tidur menjadi rileks dan berkualitas. Saat kita tidur, homon pertumbuhan akan bekerja , oleh karena itu usahakan agar tidur kita berkualitas. Saat cuaca dingin gunakanlah pakaian yang panjang contohnya adalah piyama yang nyaman untuk tidur.

Untuk konsultasi mengenai cara meninggikan badan dengan cepat dan aman dapat konsultasi secara GRATIS :

[Dokter Peninggi Badan]

 

PIN BBM D712CFC8


SMS/WhatApp : 0896-8057-8624

Bagi Anda pengguna Smartphone tipe Android bisa Chat langsung dengan Add LINE ID Official Kami :

Semoga Bermanfaat :)

Artikel Lain:

Susu Peninggi Badan Ampuh untuk Anak Usia 7 Tahun

Susu Peninggi Badan Ampuh untuk Anak Usia 16 Tahun